Konveksi Kaos Sablon Plastisol di Rangkasbitung Lebak



Butuh jasa sablon plastisol dengan bahan kaos cotton combed 20s, 24s, 30s? atau Anda membutuhkan kaos kombinasi warna dengan jenis tinta sablon plastisol? Maka sudah  Anda memilih jasa sablon & konveksi kaos untuk sablon manual plastisol. Kami sebagai jasa sablon & konveksi kaos UBCLOTH menerima pesanan kaos dengan sablon rubber, palstisol, super white, dan Polyflex.

Sablon Plastisol sekilas bicara tentang yang satu ini. Untuk sablon plastisol merupakan jenis tinta berbeda dengan sablon rubber, untuk sablon plastisol  minyak atau lebih tepatnya adalah resin poly vinyl chloride atau PVC serta plasticizer.

sablon plastisol saat ini ternyata memberikan kesan yang mendalam bagi pelaku bisnis kaos distro, maka tak mengherankan jika banyak pelaku bisnis kaos mencari jasa sablon plastisol meskipun dengan harga jauh lebih mahal ketimbang sablon tinta rubber. Lantas apa yang membuat jasa sablon plastisol banyak dicari pelaku bisnis kaos distro?

Apakah benar adanya, sablon plastisol lebih bagus ketimbang jenis sablon lainnya? Untuk itu, kami jasa sablon & konveksi kaos mencoba menelusuri kelebihan sablon plastisol sehingga membuat orang jatuh cinta pada jenis sablon yang satu ini.

Sebelumnya, secara tinta dan proses pengerjaan jasa sablon plastisol lebih lama dan membutuhkan pengering tambahan ketimbang sablon rubber.

Baiknya, mari kita simak baik-baiknya apa yang membuat sablon plastisol banyak disukai ketimbang sablon rubber meskipun secara harga jauh lebih mahal.

Sekilas tentang keunggulan sablon plastisol dibandingkan sablon rubber

Kelebihan  Sablon Plastisol

             Sablon plastisol merupakan sablon yang sangat awet dan mempunyai detail yang bagus. Jenis sablon yang bisa dibandingkan dengan sablon plastisol adalah sablon rubber. Dimana sablon rubber sangat lazim dipakai untuk sablon baju anak karakter. Perbandingan antara sablon rubber dan sablon plastisol adalah :

1. jika dibadingkan sablon rubber, sablon plastisol jauh lebih kuat meskipun telah dicuci berulang kali lamanya. Kekuatan sablon plastisol lantaran  oil based, sedangkan sablon rubber adalah jenis sablon water based.

2.Kualitas sablon jauh lebih mantap plastisol

Kelemahan  sablon plastisol

Ada kelebihan maka ada juga kekerungannya, jadi sebelum Anda memutuskan untuk jasa sablon plastisol maka ada baiknya juga Anda memahami kekurang dari jenis sablon yang satu ini.

Adapun untuk kelemahan sablon plasotisol meliputi:

1..Kelemahan plastisol akan rusak bila di setrika, plastisol akan meleleh bila di setrika. Sablon rubber juga akan rusak bila di setrika tetapi tidak separah sablon plastisol.

2.Harga sablon plastisol lebih mahal di banding sablon rubber. Harga Kisaraan Rp 70rban/pcs termasuk kaos.
Oleh karena itu ada cara tersendiri untuk menangani setrika pada kaos sablon plastisol. Intinya jangan sampai ter setrika pada desain kaos.


Sablon Plastisol di Rangkasbitung, Lebak Banten
UBCLOTH
Jl. Soekarno Hatta Km 2 Rangksbitung, Jembatan By Pass Ciujung Salahaur
081807837312 WA


EmoticonEmoticon