SIMAK BAIK-BAIK, INFRASTRUKTUR PENDONGKRAK HARGA PROPERTI



Perlu diketahui, bahwa infrastruktur mampu mendongkrak harga properti dengan cepat. Kita dapat melihat bagaimana kawasan properti yang dulu kurang diminati. Namun, setelah infrastrukturnya jadi pertumbuhan properti di kawasan tersebut malah bertumbuh cepat.
Contohnya seperti kawasan Serpong. Begitu akses tol jadi harga properti melambung tinggi. Sama halnya seperti saat ini, infrastruktur tol Serang-Rangkasbitung-Panimbang yang sedang dalam on progres memastikan harga properti dikawasan itu bakal terkerek naik.

Rangkasbitung yang tadinya tidak ada akses tol Tol Rangkasbitung mulai tahun depan akan menjadi sejarah baru, Rangkasbitung kota sepertinya akan menjadi kota satelit baru karena pastinya tol ini akan tersambung ke Jakarta.Berdasarkan data BPJT, ruas tol ini terbagi atas 3 seksi. Yakni seksi I Serang-Rangkas Bitung sepanjang 26,5 km, seksi II Rangkas Bitung-Bojong sepanjang 33 km, dan seksi III Bojong-Panimbang sepanjang 24,41 km.

Kehadiran tol ini diharapkan bisa meningkatkan aksesibilitas Banten selatan dan mendukung perekonomian di KEK Tanjung Lesung serta untuk menunjang percepatan perluasan pembangunan ekonomi nasional.
Dengan kondisi ini, beberapa developer juga banyak yang meluncurkan promo. Jadi, kapan lagi saatnya memiliki property. Mau rumah baru, rumah seken, tanah, atau gudang yang Anda minati. Silahkan saatnya action!

Berikut ini Referensi properti yang ada di Rangkasbitung




EmoticonEmoticon